Sheet mask, salah satu andalan para artis Korea untuk tampil memukau/Freepik
Sheet mask, salah satu andalan para artis Korea untuk tampil memukau/Freepik
KOMENTAR

SEMUA orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan glowing serta bebas dari masalah kulit seperti jerawat, noda hitam, ataupun kulit kusam.

Para penggemar K-Pop idols pasti penasaran bagaimana idola mereka memiliki kulit yang sehat dan cerah, namun mereka masih bingung dengan produk yang seharusnya digunakan.

Dari data yang dihimpun Farah.id, ada beberapa ciri yang harus kalian ketahui tentang kulit glowing ala K-Pop Idol.

Umumnya, para idol memiliki kulit lembap dan kenyal, ebas dari jerawat, noda hitam, atau bintik kecil, serta kulit yang cerah secara merata.

Secara umum, para idola asal Negeri Ginseng ini memang dikenal rutin menggunakan beragam produk skincare. Pelembap wajah dan tabir surya menjadi dua andalan yang wajib diaplikasikan setiap hari.

Mereka juga selalu berkonsultasi dengan dokter kecantikan dan menjalani berbagai perawatan wajah.

Tak hanya itu, para idols juga dikenal dengan gaya hidup sehat yang tercermin dari makanan sehat yang mereka konsumsi. Walaupun mereka menjalankan diet ketat, diet itu diawasi oleh dokter dan ahli gizi, serta tidak mengurangi asupan gizi yang harus diterima tubuh. Mereka pun dikenal suka berolahraga yang artinya tubuh pun akan selalu bugar.

Namun di luar itu semua, ternyata K-Pop idols punya ‘selembar’ rahasia yang membantu mereka mendapatkan kulit wajah glowing. Rahasia itu adalah sheet mask. Ya, Korea Selatan memang dikenal sebagai negara yang memproduksi banyak varian sheet mask yang disesuaikan untuk kondisi kulit setiap orang.

Produk perawatan kulit yang satu ini merupakan perawatan yang sering digunakan oleh K-Pop Idols untuk menjaga kulit mereka tetap sehat dan glowing. Sheet Mask ini merupakan masker wajah yang terbuat dari bahan serat yang direndam dengan berbagai macam serum dan esens. Sheet mask berfungsi untuk memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit.

Yuk, luangkan waktu untuk memakai sheet mask di malam hari sebelum tidur untuk hasil terbaik.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Sentuhan Mewah dan Nyaman untuk Perempuan Urban Rancangan Pricilla Margie

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga